Senin, 13 Desember 2010

selo-merapi "nice trip"

MERAPI..sebuah gunung yang fenomenal dan terkenal
gunung yang termasuk di daerah sleman ini, kalau ditempuh dari rumah saya pun hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Jadi, tempat ini merupakan salah satu tempat favorit keluarga. Dari udara yang memang sangat khas hawa gunung, sejuuk segaar.. maupun pemandangan yang memang bener-bener bagus menyegarkan mata dan hati dapat dinikmati di sini.
tapi sayangnya untuk menuju ke sana, belum ada kendaraan umum (sepertinya,hehe), tapi jalan di sana sudah sangat aman dan memadai untuk dilewati.
Untuk menuju ke merapi bila ditempuh dari daerah saya (karanganyar), kita akan melewati selo yang pemandangannya sangat bagus, sehingga di pinggir jalannya pun banyak para wisatawan yang berhenti untuk menikmati pemandangan. Ada beberapa spot-spot bagus di sana, misalnya di Irung Petruk, salah satu jalan menikung di jalan sebelum merapi denga view yang baguus bangeet. Selain itu, kita juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba Flying Fox yang WAJIBUN buat dicoba, dengan lintasan yang melewati jurang...waaa seruuuuuu ^^

dan sebenernya masih banyaaak bangeet yang bisa dicritaain dari sini, lanjutin lagi nanti....hehe

poto-potonya (paling penting nih...mupeng lagi ^^)

 view merapi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar