Jumat, 11 November 2011

let me introduce 'anak-anakku'

yaa, sejak awal saya selalu menyebut mereka dengan 'anak' bukan teman haha
kenapa?saya sayang dan suka aja
siapa mereka?let see :D
Awalnya saya cuman pengen aja kayak kakak di rumah piara ikan, yah akhirmya pun saya menyisihkan uang bulanan saya untuk bisa mengadopsi ikan2 koki ini.
Tapi perjalanan pengadopsian saya pun gak berjalan mulus,hehe. Pertama kali saya mengadopsi 3 anak, si oren berjambul 'sri' (ini yang ngasih nama temen saya, thx ya :D), si emas berjambul 'franz', dan si oren mutiara 'aisyah'. Kata teman dan orang2 jawa si franz dan aisyah kabotan jeneng (keberatan nama) mereka akhirnya pun meninggal dunia T.T.
Saya pun sedih sekali, tapi saya juga gak mau berlarut-larut. Saya segera mencarikan sodara untuk si sri (kasihan kan kalo sendirian, bisa2 mati stres dia nanti, hehe). Saya pun mengadopsi si kuning mutit ara dan saya beri nama 'codet'. Lucu sekali yang satu ini, teman2 saya pun banyak yang gemes kalo ngeliat dia, gimana gak gemes..Ikan koki jenis mutiara ini tuh punya kepala yang kecil tapi perutnya bunciit kayak pengen ditusuk aja biar kempes (psiko!!haha).
Dan Alhamdulillah, si sri dan codet dapat bertahan menemani saya :)
Tapi, libur ramadhan pun tiba, dengan sangat terpaksa saya pun harus meninggalkan mereka dan saya titipkan ke anak ibu kos saya. Gak sekadar nitipin biasa aja, tapi dia saya kasih banyaaaak banget wejangan, haha (kasian banget lah, pusing pastinya :p). Mungkin gara2 itu dan dia nya juga masih SMP agak lupa kali ya, anak2 saya pun kurang terawat :C
Satu setengah bulan kemudian, salah seorang teman saya balik ke kos lebih dulu, dan saya pun diberi kabar kalau anak saya tinggal satu!!yah si sri lah yang bertahan, perasaan saya sudah gak bisa digambarin lagi lah saat itu...ABSTRAk!!haha
Tapi ya sudahlah, maafkan ibu ya nak :'')
Karena melihat gelagat si sri yang sangat aneh, dia gak mau makan gak mau gerak, saya pun berinisiatif untuk mencarikan sodara lagi untuk dia. Yah saya pun mengadopsi seorang anak lagi yang sangat mirip dengan si codet dan i called him 'jarwo'. Alhamdulillah 2bulan sudah berjalan, dan mereka berdua bertahan.
Semoga mereka berdua dapat hidup dengan layak dan berbahagia seperti ibu nya, hahaha
Baik-baik ya nak, ibu sayang kalian :'D

* sebenarnya saya sendiri kurang tau jenis kelamin mereka, sebenernya saya juga belum ngerti gimana cara bedainnya, hehe. Jadi ya nama mereka pun mungkin tidak sesuai dengan jenis kelamin mereka, maaf ya nak =p


ini ada sedikit foto2 mereka :)
sri dan jarwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar