Selasa, 28 Februari 2012

cerita tentang waktu

tiba-tiba saja saya pengen curhat hehe
sedikit mau bercerita tentang waktu..
waktu sepertinya hal yang biasa, setiap hari, setiap orang, di manapun, kapanpun selalu bersinggungan dengannya
waktu..iya menurut saya sangat dekat dengan manusia begitu pula dengan saya yang tentu saja juga tergolong manusia hehe :p

WAKTU!!!
hargailah waktu
iya, tentu saja karena waktu itu amat sangat berharga
1 detik, 2 detik??itu singkat, tapi itu bisa mengubah semua
Kita tahu bom yang meledak dalam hitungan jam, menit, detik Ambil contoh saja, bom Bali yang meledak pukul 23.05, seandainya saja Tuan X sudah keluar dari TKP pukul 23.03 mungkin dia masih selamat, tapi semua berubah hanya dalam hitungan detik
Ambil contoh dari sinetron-sinetron yang pasangan kekasih tidak jadi ketemu hanya karena berbeda waktu, coba 1 menit yang lalu sudah sampai pasti pesawatnya belum berangkat.Dan semua berubaaah..
Ada cerita dari saya, beberapa waktu lalu ada barang saya yang hilang. Coba saja waktu itu saya langsung pulang pasti pencuri itu tidak masuk. Tapi, kenyataan lain, saya tidak langsung pulang-pencuri masuk-barang saya pun hilang.
Dan akhirnya pun kita menyesal, kecewa, sedih, marah..
Tapi mau marah, sedih, kecewa sama siapa???
Iya, begitu berharga nya waktu. Tapi apa yang sudah terjadi jangan pernah kamu sesali..
Karena semua pasti sudah ada yang mengatur dan merencanakannya, siapa??kalau dari sinetron tadi tentu sang sutradara, kalau di dunia nyata tentu saja The One and Only Alloh SWT..
Yang lalu biarlah berlalu, tapi tetap dijadikan pelajaran loh
Hidup itu dinamis dan akan selalu berubah bergerak berjalan berputar, dan kamu harus siap dengan semua itu..
Hargailah waktu karena waktu tidak akan bisa kembali so, plan and do the best you can!!
Kamu HEBAT, Taklukan Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar